Home » , » Xiu Xiu Meitu 3.7.1 Full Version + Cara Install Xiu Xiu 3.7.1

Xiu Xiu Meitu 3.7.1 Full Version + Cara Install Xiu Xiu 3.7.1

Written By Soka on Jumat, 28 Desember 2012 | 02.43







*Meitu Xiu Xiu* menyediakan berbagai alat untuk aksesori foto Anda. Aplikasi ini juga bekerja seperti Photoshop di mana Anda dapat memperlancar kulit Anda, menambahkan bulu mata palsu , Membuat diri Anda untuk terlihat lebih baik, menambah animasi ke foto, ubah alis Anda, dapat memanipulasi foto agar lebih kurus, effek effek warna yang menakjubkan, atau ingin menambahkan berbagai model rambut semuanya bisa kamu dapatkan di software ini.

Software *Meiti Xiu-Xiu *ini tersedia secara gratis dan ukurannya pun hanya 22MB saja, tetapi satu kekurangannya pada bahasa.. ku cari kemana mana tapi yang ada hanya berbahasa cina, tapi tidak usah khawatir.. karena semua fitur di program ini sebagian besar menggunakan Icon, berbeda dengan potoshop yang effeknya berupa tulisan tulisan.
Fitur yang pertama di tawarkan *Meitu Xiu- Xiu *yaitu effek warna yang bisa kita pilih dari sekiaan banyak efek yang tersedia, cocok untuk potografy yang bermain dengan warna.
*Meitu Xiu - Xiu* juga dapat menambahkan animasi ke dalam foto kita, hampir mirip dengan fitur pada potoscape tetapi pada *meitu Xiu-Xiu*, jumlah animasinya tersedia sangat banyak, memberi kamu banyak pilihan animasi untuk ditambahkan ke foto. Dan masih banyak lagi fitur yang lainnya


Cara Instalasinya *Meitu Xiu - Xiu* :

1. Klik pada tombol yang diberi tanda lingkaran merah seperti pada gambar dibawah ini.
.
2. Klik pada lingkaran panjang, itu adalah Recomended Installation  bagi pemula, kalau dibawahnya itu adalah Expert Installation bagi yang sudah mahir. Kita pilih yang recomended saja, lalu klik pada tombol yang dilingkaran kecil seperti pada gambar dibawah ini.

3. Keterangan pernomor dari gambar dibawah ini:
  • Lingkaran pada nomor 0 adalah tombol Browse, pada direktori mana anda akan menginstalnya, tapi pada umumnya di Drive C:\Program File\Meitu
  • Garis pada angka 1 : merupakan aplikasi tambahan dari meitu yang sifatnya terkoneksi pada internet, pada saat saya mencobanya ternyata loadingnya lama sekali, makanya saya tidak mencentangnya dan saya menyarankan pada anda untuk tidak mencentangnya jika memiliki koneksi internet yang lemah.
  • Garis pada angka 2 : itu juga aplikasi tambahan tv online terkait meitu yang sifatnya terkoneksi pada internet dan loadingnya juga lama, makanya saya juga tidak mencentangnya dan saya menyarankan pada anda untuk tidak mencentangnya jika memiliki koneksi internet yang lemah.
  • Garis pada angka 3 : merupakan aplikasi tambahan berupa mesin pencari gambar di PC/Laptop anda juga sebagai image viewer seperti windows photo viewer. Anda boleh mencentangnya karena sifatnya ringan.
  • Setelah anda mencentang aplikasi tambahan dari meitu, lalu anda klik pada tombol yang berlingkaran berangka 4. 
  • Kemudian anda tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai.

4. Proses instalasi selesai, lalu klik FINISH pada tombol seperti gambar dibawah ini. Selesai... anda sudah siap berekspresi dan berkreasi dengan foto-foto anda.


Nah... foto dibawah ini hasil kreasi kocar-kacirku, kalau jelek jangan dihina, kalau bagus dicerca aja, yang penting udah nyoba softwarenya. :D wkakakakak

Foto Sebelum Edit


Foto Sesudah Edit Menggunakan XiuXiu V.3.7.1























Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
27 Maret 2022 pukul 02.05

Xiu Xiu Meitu 3.7.1 Full Version + Cara Install Xiu Xiu 3.7.1 - Film, Software Pc And Mig33 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Xiu Xiu Meitu 3.7.1 Full Version + Cara Install Xiu Xiu 3.7.1 - Film, Software Pc And Mig33 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Xiu Xiu Meitu 3.7.1 Full Version + Cara Install Xiu Xiu 3.7.1 - Film, Software Pc And Mig33 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar anda

 
Support : Mig33 Community by Soka | Sigit Mahendra Season II
Copyright © 2013. Download Film, Software PC & Mig33 - All Rights Reserved
Special thanks to Maskolis | Template by Mas Template
Proudly powered by Blogger